Sabtu, 09 Februari 2013

2NE1's Bom is the nail art queen!




2NE1's Bom showed off her nail arts through twitter On February 7.

On her photo, she revealed her exceptional nail arts. She wrote, "I often change my nail style because I really like it. This is made by Makiko Muto. It was hard for the first time because the heart is too big, but I got used to it and it seems like a part of my body already. "

Her nails show how incoparable her taste is. She uses various gems and vivid colors that made them looks even more attractive. Fans commented, "Wow! It's too pretty!" ,"You're taste is really unique!", "I want to copy also!" and so on.

indo trans

Bom 2NE1 adalah ratu nail art!

2NE1 Bom memamerkan seni kuku nya melalui twitter Pada tanggal 7.

Pada foto, dia mengungkapkan seni yang luar biasa nya kuku. Dia menulis, "Saya sering mengubah gaya kuku saya karena saya benar-benar menyukainya ini dibuat oleh Makiko Muto.. Sulit untuk pertama kalinya karena hati terlalu besar, tapi aku sudah terbiasa untuk itu dan tampaknya seperti bagian dari tubuh saya yang sudah. "

Kukunya menunjukkan bagaimana incoparable seleranya adalah. Dia menggunakan permata berbagai warna hidup yang membuat mereka terlihat lebih menarik. Fans berkomentar, "Wow! Ini terlalu cantik!" , "Kau rasa benar-benar unik!", "Saya ingin menyalin juga!" dan sebagainya.







Source: Bom's twitter and regar :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar